Frustasi Ditinggal Pacar, Pemuda  Langkat Meninggal Dunia Di Desa Tanjung Pamah

Frustasi Ditinggal Pacar, Pemuda  Langkat Meninggal Dunia Di Desa Tanjung Pamah
ilustrasi

DELISERDANG,(PAB)----

Seorang pemuda, inisial N als J (22) warga Desa Malim Psr 8 Kecamatan Namutrasi Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ditemukan warga tewas di Desa Tanjung Pamah Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Jumat (28/05/2021) pukul 11.30 Wib. 

Korban yang diketahui bekerja disalah satu rumah warga di Desa Tanjung Pamah disebut- sebut meninggal dunia lantaran frustasi karena sakit hati dan kecewa cintanya kandas ditengah jalan.

Tak mampu membendung perasaan kecewa ditinggal sang kekasih yang merantau ke Malaysia, J  diduga meminum- minuman keras.

J yang tak biasa meminum alkohol itupun mabuk berat dan akhirnya tewas.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, J yang terlihat frustasi lantaran hubungan dengan pacarnya kandas/putus turut menyayangkan kejadian tersebut.

"Kami warga sekitar terkejut dengan kematian sikorban bang,padahal sebelumnya,korban sempat menyampaikan bahwasan dirinya frustasi lantaran ditinggal pacarnya dan nekat meneguk minuman berakohol untuk menghilangi stresnya,"ucap salah seorang warga sekitar yang tidak ingin disebut namanya.

Pihak keluarga korban telah menjemput J untuk disemayamkan di kampung halamannya dan menyatakan menerima kematian korban dengan ikhlas.

" Jadi kematian korban karena frustasi dan kami ikhlas atas kepergiannya" ujar krabatnya yang tak mau namanya diekpos.

Dan keluarga membantah terkait postingan negatif atas kematian korban yang diunggah di medsos, dan meminta masyarakat agar tidak  terprovokasi dan membahas tentang kematian J di unggahan salah satu postingan tersebut.

 

Turnip

Berita Lainnya

Index